SELAMAT DATANG DI CONANS, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR.

Sponsor


Masukkan Code ini K1-35B8YD-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Produk SMART Telecom

Klik Aja

LinkShare  Referral  Prg

PR

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net free counters

Mega-Pro Targetkan 55% Suara

Serang, CN - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten, Jayeng Rana menyatakan, pihaknya mencanangkan target perolehan suara sebanyak 55 persen untuk pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, pada ajang pilpres 8 Juli mendatang.

Selain didukung oleh 9 parpol pengusung, kandidat nomor urut 1 ini juga akan meraih simpati dari warga yang sekarang belum merasakan pemerataan pembangunan. “Daya beli masyarakat terus merosot. Lapangan pekerjaan sulit didapat. Pemerintah bahkan tidak mampu menunjukkan jati diri sebagai bangsa berdaulat manakala bersengketa dengan Malaysia tentang isu di perbatasan.

Masyarakat sudah harus berubah. Dan duet Mega-Pro inilah yang bias diharapkan,” kata Jayeng, saat menyampaikan orasi politik pada acara pelantikan dan deklarasi tim sukses Mega-Pro tingkat Provinsi Banten, di Sekretariat Tim Kampanye Banten, di Kawasan Sempu, Kota Serang, Kamis (11/6).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Budi Heriyadi, dan unsur pimpinan 7 parpol lainnya, yakni PPNUI, Pakar Pangan, Partai Merdeka, Partai Buruh, PNI Marhaenisme, Partai Kedaulatan, Partai Serikat Indonesia, dan Partai Indonesia Sejahtera.

Jayeng menuturkan, selain berharap dari dukungan dari basis tradisional pemilih para parpol pengusung, duet Mega-Pro yang mengsuung jargon Ekonomi Kerakyatan ini pula mendapat simpati dari kalangan ualama dan tokoh masyarakat.

“Itu artinya, pemilih cerdas dan rasionalpun memilih pasangan ini,” kata Jayeng, yang juga Ketua Tim Kampanye Mega-Pro Provinsi Banten.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten Budi Heriyadi menambahkan, dari jumlah pemilih pilpres di Banten yang mencapai 7,1 juta, 70 persen di antaranya adalah perempuan.

“Mereka diharapkan lebih memiliki ikatan emosional dengan Ibu Megawati sehingga tergerak untuk memilihnya. Kami juga akan menggerakan semua caleg Partai Gerindra terpilih di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mememnangkan pasangan ini,” kata Budi.

Hadir pula memberikan dukungan adalah Barisan Kyai Muda (Barkim), Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), Barisan Pemuda Demokrat, Paguyuban Tukang Becak, dan Ikatan Waria Banten (Iwabi). Acara di akhiri dengan pelepasan balon dan burung merapti ke udara. (Opick)

Comments :

0 komentar to “Mega-Pro Targetkan 55% Suara”

Posting Komentar

Komentar Anda kami harapkan!
Tolong tinggalkan alamat e-mail bagi anda yang anonim!
Terima Kasih.