SELAMAT DATANG DI CONANS, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR.

Sponsor


Masukkan Code ini K1-35B8YD-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Produk SMART Telecom

Klik Aja

LinkShare  Referral  Prg

PR

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net free counters

Conan’s Man 1 Magelang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Komunitas Anak Sains (Conan’s) Man 1 Magelang (Mansama) adalah alumni Man 1 Magelang angkatan 2007/2008 yang berjurusan IPA. Ini sebenarnya, hanya suatu nama yang (insyaallah) awalnya terbentuk karena Ridlo Allah SWT, dan seterusnya diridloi Allah. Benar anak Sains atau bukan, itu akan terbukti jika anda terus mengikutinya.(When?insaallah)

Conan’s terbentuk karena keinginan Anak IPA Mansama agar mereka selalu mempunyai kesatuan, mempunyai ikatan. Tak hayal, semakin berjalanya waktu Conan’s Man semakin renggang, sehingga tidak tahu lagi keberadaanya.

Melului blog ini salah satu Conan’s Man mencoba mempersatukan dan mengajak para Conan’s Man-Conan’s Man yang lainya agar bergabung. Sehingga kami harapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antara Conan’s Man.

Kami mengajak dengan adanya komunikasi diantara kita, kami akan mencoba menggali bakat di dalam Conan’s Man yang terpendam. Untuk itu kami akan merekrut anggota, dan kami akan bentuk suatu organisasi yang mungkin dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dengan rendah hati kami mohon, para Conan’s Man agar ikut berpartisipasi. Agar kita dapat memanfaatkan bakat kita. Dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kritik dan saran akan kami harapkan. Agar Conan’s memang benar-benar Conan’s. Dan semoga bermanfaat bagi semua. Amien. (chapuz_ofi@yahoo.co.id)

Comments :

0 komentar to “Conan’s Man 1 Magelang”

Posting Komentar

Komentar Anda kami harapkan!
Tolong tinggalkan alamat e-mail bagi anda yang anonim!
Terima Kasih.